Selasa, 17 Agustus 2010

..and it always has the happy ending.




..saya masih gak nyangka..
..sungguh, ini sama sekali gak ada di mimpi saya...

Alhamdulillah, #dalmatian101 akan 10.1 menang Lomba Tata Upacara - juara umum 1 pulaa :). Rasanya, entah kenapa, saya bahagiaaa banget akan hasil ini. Rasanya semua pengorbanan saya, capek-capek setiap hari latihan di sekolah terbayar juga..

Selain itu, 10.1 juga memenangkan katagori-katagori ini:
1.Pemimpin upacara terbaik dimenangkan oleh Dimas Dewantara dari kelas X-1.
2.Pengibar bendera kiri terbaik dimenangkan oleh Farhan Ramadhan dari kelas X-1.
3.Pembaca pembukaan UUD '45 terbaik dimenangkan oleh Sabila Fadhiah dari kelas X-1.
4.Komandan regu putra terbaik dimenangkan oleh Aidhil Mar'ie Luthfi dari kelas X-1.

.
.
.

Aww, what a gift. Sekalian merayakan 1 bulanannya 10.1 niiih :)

Love this day. (seandainya gak ada PR buat besok, pasti makin sempurna lol)

1 komentar:

  1. indy lebay !! hehe (kek gw gk lebay aja)
    iyaiya .. slamaat ya dalmatian101 #telatabis
    proud sm dalmatian ^^

    BalasHapus