Sabtu, 14 Agustus 2010

The Oneliner of The Day : "Saya akan mendidik kalian menjadi seorang pemimpin."

Saya akan mendidik kalian sebagai seorang pemimpin

Yah, ini adalah kata-kata yang selalu diucapkan pada setiap kesempatan oleh ibu Sugardini yang juga menjadi walikelas #dalmatian101 aka kelas 10.1 yang saya sayangi dan saya cintai, yang juga menjadi guru biologi kelas saya yang.. err... cukup galak tapi aslinya baik.

Saya pribadi sih udah bosen berat dengerin kata-kata ini :P . Habis, kayaknya ini trademarknya Bu Dini banget sih lol. Dikit-dikit kalau muridnya ada salah selain dikasih komentar panjang lebar selalu aja terselip oneliner yang satu ini. Kalau lagi perwalian juga -__-. Maaf, Bu, saya gak berniat menjelek-jelekkan kok, bukan niat ngetawain juga, tapi masalahnya...kalau mau menginspirasi, sesekali, pilihlah kata-kata lain :D.

ps: Post saya terinspirasi sama punya Dinda. Check out her blog, all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar