Rabu, 26 Januari 2011

..this is insane.

Kalau yang ngefollow twitter saya, mungkin akan tersadar betapaa... saya seriing banget dengerin lagu Way Down In The Hole (various artist - tapi saya dengerinnya biasanya yang Steve Earle sih) dan Woke Up This Morning (Alabama 3).

Which is? Opening dari 2 acara lama HBO yang sangaaat terkenal, The Wire dan The Sopranos. Dan yang lebih penting lagi, isinyaaaa... err, ajaib?

Ini saya kasih cuplikannya.


When you walk through the garden
You gotta watch your back
Well I beg your pardon
Walk the straight and narrow track
If you walk with Jesus
He's gonna save your soul
You gotta keep the devil
Way down in the hole

- Way Down In The Hole


..dan...

You woke up this morning
Got yourself a gun,
Mama always said you'd be
The Chosen One

You're one in a million
You've got to burn to shine,
But you were born under a bad sign,
With a blue moon in your eyes.

- Woke Up This Morning.

Liriknya memang betul-betul.. err, ajaib, kan? Bau-bau kekerasan, anarkisme, sinisme, dan keras gimana gitu. Berkesan depresi (tapi emang cocok sih sama acaranya. Acara HBO yang lama-lama kebanyakan genrenya noir drama euy.)

..TAPI DEPRESINYA ITU LHOO. Saya jadi cintaaa.

Gak tahu. Mood dan selera saya ajaib. Entah kenapa setiap dengerin saya jadi makin semangat *?*. Rasanya seperti dengerin fantasi terliar saya atau gimanaaa gitu. Enak aja dengerinnya. Bikin semangat (meski liriknya itu gaje begitu), Entahlah, nada rocknya? Atau uhukfangirlingsayasamaTonydanOmaruhuk membuatnya terdengar enak? Entahlah.

Tapi satu hal yang pasti,
Saya selalu mainin ini setiap malam-malam tepat setelah saya download, cuma buat menyemangati diri sendiri menghadapi kesetressan dunia.

Spam banget? Err, abaikanlah. Ini cuma post kegalauan doang kok :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar