Jumat, 15 Oktober 2010

The Emo-Lady.

Help, I have done it again,
I have been here many times before
Hurt myself again today,
And the worst part, there's no-one-else to blame

.
.
Yay. Saya sedang emo.

Enggak tahu, swinging mood saya yang aslinya aja udah buruk, jadi makin parah. Padahal perasaan jadwal PMS masih lama. Haha :p. Saya juga gak ngerti kenapa saya jadi rada-rada emosional dan labil gini -- sampai-sampai saya yang gak pernah nangis kalau nonton TV (paling berkaca-kaca, lah), kemarin bisa nangis mewek pas "The Heroes In The Hold"-nya Bones.. padahal adik saya (yang biasanya lebih gampang nangis) malah cuma berkaca-kaca.

..mungkin saya cuma berada di puncak-puncak kestressan saya aja. Mungkin saya memang cuma butuh menangis. Mungkin saya cuma butuh memplongkan hati selama berbulan-bulan.. merasa lelah. Dan tertumpuk sampai sekarang.
.
.
Saya hanya butuh waktu bernafas. Sebentar. Sebelum akhirnya saya bisa bertarung lagi, kan?
.
.

Warm me up,
and breathe me


by the way, ini waktu yang pas buat nonton Everyone's Waitingnya Six Feet Under :p.
dan lirik yang saya quote itu dari lagu Breathe Me-Sia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar