Jumat, 29 Oktober 2010

"Why do people have to die?"

OK, pertanyaan ini jadi sering muncul karena banyaknya musibah.

Di Indonesia sendiri, udah banyaaaak banget musibah menimpa negara kita akhir-akhir ini. Banjir, gunung meletus, tsunami, dan lain-lain. Kita tentu sebagai warga Indonesia ikut sedih dan berdoa kepada para korban. Rasanya, kita tidak bisa membayangkan di posisi mereka, iya kan?

Dan ini selalu membawa saya pada pertanyaan anak-kecil yang.. jujur akan sangat susah dijawab.

"Why do people
have to die?"


Yah, saya tahu, pertanyaan ini dudul sekali. Seakan-akan saya tidak percaya sama Tuhan atau gimanaa gitu. Tapi saya cuma pengen nanya aja.

...tapi, entah kenapa, saya jadi teringat sama sebuah quote tentang hal ini.. yang setiap dibaca selalu memberi jawaban yang "pas" di hati saya.

"To make life important"

-Nate Fisher, Six Feet Under (Knock,
Knock)

ps: baca deh postingannya Dinda tentang #prayforIndonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar