Minggu, 21 November 2010

-when it ends, it hurts.

Your whole life is leading up to this point
-Six Feet Under (A Coat of White Primer 5:1)


Big news: Saya. Baru. Menyelesaikan. Episode. Terakhir. Six Feet Under. So what?. Dan itu menyakitkan, percayalah. Memang sih, kayak gembar-gembor yang saya baca di twit orang, atau blog, atau apalah, akhirnya sangat cantik... apalagi yang 10 menit-an terakhir, itu bener-bener tearjeaking banget. FYI, bahkan saya menangis (baca: betul, menangis) sepanjang episode. Padahal saya disodorin episode ke100nya Criminal Minds yang bikin ibu dan adik saya kejer-kejer nangisnyapun padahal udah nonton dua kali. Sementara saya yang baru nonton sekali malah pasang muka datar.

Tapi karena itu, makanya menyakitkan banget.

.

Relate to my real life: Saya harus belajar merelakan.

...saya selalu berkata "saya kangen SMP, ih, gurunya baik-baik". Atau sejenisnya. Kadang saya masih pengen pakai seragam biru-putih, heck ,sayapun kadang masih ngambil seragam adik saya.

..tapi semua berubah, saudara-saudara.

..saya SUDAH SMA. Saya udah gede, saya harus belajar merelakan. Saya harus mulai berubah. And it takes time.

It really takes time.

Doakan semoga saya berhasil, sodara-sodara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar