Selasa, 21 Desember 2010

Err, LDKS?

Saya sebenarnya kelupaan terus mau ngepost ini. Saya memang murid yang paling tidak benar di seantaro SMA 68, haha. (merasa garing beneran).

Anyway, LDKS yang juga berkepanjangan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa ini yah, seperti judulnya, untuk melatih kepemimpinan siswa. Melatih sifat siswa agar bisa jadi pemimpin --yeah, you know. Di SMA saya tercinta ini dilaksanakannya telaat banget ngomong-ngomong. Biasanya LDKS diadakan setelah MOS, tapi di SMA saya gara-gara jadwalnya tidak mendukung, baru diadakan pada tanggal 14-16 Desember (timing yang kurang baik, ngomong-ngomong. Acara favorit saya mana premiere tanggal 15 pula #abaikan.)

Sudahlah, kita pass mengenai betapa setengah hatinya saya ke LDKS gara-gara acarasialanitu premierenya ngepas sama LDKS. Apalagi memang pada dasarnya saya gak terlalu suka acara yang bikin fisik nista saya semakin capek. Haha. Saya contoh murid yang buruk, sekali lagi.

Di sana sendiri, banyak kejadian yang kadang.. er, menyebalkan. Banyak juga kejadian yang iyucks sekali (seperti sarapan di hari terakhir, banyak itu yang muntahin Bubur Kacang Ijo. Sebelah saya aja minta saya ngabisin punyanya, kok). Banyak juga kejadian yang melelahkan dan mencapaikan.

-tapi itu semua ada artinya.

Banyak pengalaman unforgettable yang mungkin cuma terjadi sekali seumur hidup. Banyak juga pengalaman baru, banyak teman baru. Saya sendiri sih gak niat bikin laporan atau apa, blog lain telah menjalankannya dengan baik. Saya cuma ingin memberi sentuhan personal pada acara ini :) .

Dan efek yang terlihat jelas?

Angkatan saya mulai main follow-followan di Twitter :D. Termasuk saya yang tukang ikut-ikutan, haha.

Anyway, post selanjutnya mengenai 3 hari liburan pertama saya. Gak penting? Ya sudahlah, saya gak maksa baca ini :p.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar