Selasa, 21 Desember 2010

Vacation: ON DEMAND.


A vacation is like love - anticipated with pleasure, experienced with discomfort, and remembered with nostalgia.
-Unknown
Hah, liburan memang hal yang begitu menyenangkan. Semua murid pasti menanti-nantikannya, kan? Meski biasanya pas liburan kangen ke sekolah lagi, hehe. Tapi pas di sekolah pasti kangen lagi sama sensasi liburan. Fakta, kaan?

Buat saya, liburan kali ini bukan cuma sekedar liburan. Tapi waktu yang tepat untuk memanfaatkan "rumah" sebagai "tempat untuk bersantai." Di hari biasa, bahkan hari sabtu-minggu, biasanya rumah cuma menjadi tempat makan malam dan tidur, lol. Jadi rasanya, untuk saya yang aslinya orang rumah banget, liburan menjadi waktu yang tempat untuk berleha-leha di rumah.

Saya tahu, kebanyakan orang palingan pergi untuk merayakan hari istimewa semacam ini. Tapi saya pribadi males, takutnya pas hari masuk sekolahnya malah tambah capek, jadi saya dirumah aja deh. Toh banyak DVD di rumah nganggur, minta dimainin.

Anyway, my activity list:

Watching TVs- Err, yep. Saya jadi keseringan nonton TV. Kadang kalau bosan ke Fox, nonton Criminal Minds rerun season 3 kek, atau mungkin Bones premiere season 5 kek (saya nungguin 100th episode-nya, ngomong-ngomong. Zach muncul lagi.) atau NCIS kek. Atau kadang nonton di AXN, CSI mungkin, atau Chuck, ataupun House, M.D. Tapi cuma ada satu sih acara yang gak bisa diganggu gugat nontonnya sama saya, Dexter s5. I-itu saya udah tungguin sejak kapan hari -__-.

Playing Internet- Sekarang saya lagi sibuk ngurusin role-playing di Ryokubita. Terus (masih) jadi moderator di Infantrum, dan ngetwit kalau lagi bosan. Dan saya buat tumblr baru lho, take a visit at: http://rainbowoftheirz.tumblr.com/

Eating- Makan memang hal paling sip jika tidak ada hal lain yang bisa dilakukan, kan? Dan saya sekarang lagi craving risoles ibu saya yang dalemnya ada daging dan kejunya. Atau pizza homemade. Ataupun lasagna.

Watching DVD- Err, sebenarnya cuma hari 1 sih. DVD playernya tiba-tiba rusak. Tapi saya udah dapet Untitlednya Six Feet Under (err, saya emang banyak ngeskip s4 gara-gara waktu marathon-ing bareng adik saya, sayanya malah sibuk les sehingga banyak episode yang dilewatin) dan The Sopranosnya The Sopranos. Kayaknya kalau DVDnya udah beres, nanti bakal nonton Fringe dulu, terus Weeds, The Sopranos, dan terakhir Breaking Bad--mungkin. Lihat sajalah nanti.

Playing piano-Setengah malas, tapi tetap harus dilakukan. Hello, ujian sudah semakin dekat. *garing*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar