Jumat, 10 Desember 2010

Story of Mine -- perhaps?

A story -- maybe will be discontinued shortly due to my lazyness-- for you, to read.
.
.
.
.
an orific by me - aka red.green.yellow on fictionpress,
young-adult, indonesian, T, fantasy/drama
resume:Ia pindah dari Alas City untuk keamanannya. Untuk keselamatannya.Tapi, kau tahu, yang terjadi adalah sebaliknya --ia terjebak dalam teka-teki.
.
.
.
SODARA-SODARA, CERITA MACAM APA ITUU? /plak. Dan yeah, kayaknya saya benci banget sama tulisan sendiri. Habis, yang nulis bentuknya kayak gini (nunjuk-nunjuk diri sendiri). Aslinya sih mau dipost di blog aja.. tapi takutnya panjangnya malah bikin page melar. Post di tempat yang memang spesialisasinya memuat cerita-cerita aja , kali :). Dan heck, saya inget saya punya profil FFN, tapi saya lupa saya punya FP
If you mind anyway, just read and leave a comment in this blog or on fictionpress.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar